DESAIN BARU iPad PRO 2018

By mano 11 months ago

DESAIN BARU iPAD PRO 2018

Apple telah resmi merilis seri terbaru iPad Pro 2018. Pada 7 November 2018, ketiga varian layar tablet premium tersebut—11 inci, 12,9 inci, dan 10,5 inci mulai dipasarkan di seluruh dunia, seperti dimuat dalam platform resmi Apple. Desain baru iPad Pro 2018 hadir dengan bezel layar yang lebih ramping dibandingkan seri sebelumnya. Berikut ulasan salah satu varian layarnya, seri iPad Pro 11, seperti dilansir Techradar (5/11).

Seri iPad Pro 11 merupakan salah satu seri tablet terbaik yang pernah diciptakan Apple. Namun, keunggulan fiturnya yang luar biasa hanya dapat dirasakan oleh mereka yang mengerti cara menggunakannya. Seri ini didesain untuk para penyuka kekuatan, ketepatan, dan kualitas keseluruhan.

Keunggulan Desain Baru

Terobosan Apple kali ini menawarkan desain yang istimewa dengan bentuk lebih kecil, layar lebih besar, daya baterai lebih lama, dan Apple Pencil yang tidak mudah terkelupas.

Apple telah menyebut seri terbaru ini sebagai model yang ingin diciptakan sejak awal. Desain baru iPad Pro 2018 ini dihadirkan dalam beragam konfigurasi. Untuk memulai, pengguna bisa mengaksesnya cukup dengan koneksi Wi-Fi ataupun dengan koneksi seluler yang memungkinkan untuk mengakses data 4G saat bepergian. Seri ini juga menawarkan beragam pilihan kapasitas penyimpanan untuk koneksi Wi-Fi, mulai dari 64 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB.

Layar Baru

Hal pertama yang akan menarik perhatian siapa pun yang memilih iPad Pro 11 adalah layar baru. Layar ini membentang lebih dekat ke tepi perangkat dengan bezel yang dibuat lebih tipis. Layar berukuran 11 inci di seri ini telah ditingkatkan menjadi layar Liquid Retina—fitur yang pertama kali dilihat pada iPhone XR ketika diluncurkan baru-baru ini.

Paduan teknologi TrueTone Apple dan Refresh Rate 120 Hz turut menambahkan suatu keunggulan pada kualitas pengalaman, sementara konten HDR-nya sarat detail.

Efek keseluruhan layar yang lebih besar dapat mengesankan jika iPad Pro 11 ini dibandingkan secara berdampingan dengan seri-seri sebelumnya.

 Peningkatan Desain

Sisi-sisi iPad Pro 11 ini lebih mirip dengan iPhone 4 ataupun iPhone SE. Hal inilah yang membuat seri ini menawarkan pengalaman berselancar dengan tablet yang agak berbeda.

Kualitas desain secara keseluruhan tentu merupakan langkah maju bagi Apple, meskipun tidak dilengkapi dengan kaca di bagian belakang. Kaca belakang akan memungkinkan untuk pengisian nirkabel, meskipun hal itu tidak mungkin didukung dalam perangkat tablet.

Apa pun preferensi Anda, perhatikanlah hal-hal yang telah diulas di atas sebelum membeli iPad Pro 11.

Category:
  
this post was shared 0 times
 000